Cover artikel mengenai rekomendasi lagu romantis korea selatan gemas
Korea Selatan

Lagu Korea Romantis yang Bikin Gemas, Siap Meleleh?

Kamu lagi cari rekomendasi lagu korea romantis? Pas banget, di artikel ini aku akan membagikan beberapa lagu korea romantis yang gemas untukmu. Langsung aja yuk ke list rekomendasinya!

1. Kim Seonho – Reason (너라는 이유) by Epitone Project

Lagu ini pas banget buat kamu yang suka senyum-senyum sendiri mikirin si dia. Rasanya kurang lengkap kalau sehari aja ga mikirin si dia. Alasan kamu semangat menjalani hari, berekspresi, dan tersenyum. Pokoknya semua karena dia. Betul apa betul?

2. ASTRO – Morning Call (모닝콜). Lagu korea romantis yang vibenya lugu banget!

Kamu lagi punya seseorang yang ingin kamu dekati? Lirik lagu ini cocok banget buat kamu! Bercerita tentang seseorang yang ingin dekat dengan orang yang disukainya dan berharap suatu saat bisa mengungkapkan perasaannya. Cocok banget sama situasimu? Cus, give this song a go!

3. Plastic – Gangnam Station Exit 4 (강남역 4번 출구)

Menyukai orang yang tidak dikenal rasanya mustahil, ya. Apalagi kita belum benar-benar kenal dengan orang tersebut. 

Eits, tapi ada loh orang yang seperti itu. Di lagu ini diceritakan bagaimana dua orang yang bisa jatuh hati kepada orang yang tidak dikenal di depan pintu keluar Stasiun Gangnam.

Kalau cuma dengar liriknya pasti bakal mikir kalau perasaan cowo dan cewe yang ada di lagu ini saling berbalas. Terus ngerasa greget sendiri dan mikir: “Unyu banget sih mereka!”. Tapi ternyata semua berbeda. Ceritanya tidak semanis yang dibayangkan. Penasaran gimana cerita sebenarnya? Langsung cek video di atas, ya!

4. Lagu korea romantis paling bikin baper "K.Will – Day 1 (오늘부터 1일)"

Kalau kamu dengar lagu ini sambil lihat MVnya dijamin kamu pasti bakal senyum-senyum sendiri. Alur cerita dan liriknya gemas banget!

Kamu pasti pernah menyukai seseorang bukan? Nah, lagu ini menceritakan tentang seorang siswa yang diam-diam menyukai siswi di sekolahnya. Ia berusaha menarik perhatian siswi yang disukainya tetapi tidak berhasil. Sampai akhirnya ditunjukkan kalau ternyata siswi yang disukai sadar kalau si siswa berusaha menarik perhatiannya.

Wah, kalau cuma dari tulisan mungkin kurang greget, ya. Lebih enak kalau kamu langsung dengar lagunya sendiri. Eits, awas loh nanti senyum-senyum sendiri.

5. Chunji Teen Top & Eunha G.Friend – Hold Your Hand (왼손 오른손)

Kalau keempat lagu sebelumnya bercerita tentang dua orang yang belum menjadi kekasih. Lagu satu ini pas banget buat kamu yang baru aja jadian. Tapi tetap ga kalah gemas sama lagu-lagu sebelumnya, kok. Mengisahkan sepasang kekasih yang masih canggung untuk berpegangan tangan tapi sebenarnya mereka ingin. Jadi kayak malu-malu kucing gitu. Gemas banget deh pokoknya.

Itu dia kelima lagu korea romantis yang bisa kubagikan. Menyukai seseorang adalah perasaan yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau ditemani dengan lagu-lagu romantis yang bikin meleleh. Kamu bisa nonton MVnya di YouTube atau langsung klik tombol mainkan di video yang ada di atas, ya!

Lagu romantis apa lagi nih yang bikin meleleh? Sharing di kolom komentar, yuk.

Lagi cari rekomendasi kegiatan positif? Kamu bisa kepoin artikel ini: Kegiatan Positif di Pagi Hari yang Baik untuk Dilakukan

Bagikan Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.